Pages

Jumat, 13 April 2012

10 Girl Dancer Kpop Terbaik

10 Girl Dancer Kpop Terbaik

Share


Beberapa Girl DAncer Kpop yang dapat kami ambil :

1. Lee Hyori



Meskipun ia sudah pada usia 30 tahun, Hyori adalah Peri Korea. Keseksian nya belum memudar sedikit pun selama bertahun-tahun.



2. BoA Kwon


Saat mempromosikan album bahasa Inggris-nya di Amerika, BoA adalah idola bagi orang-orang yang umum seperti kita serta selebriti. Kalau dipikir-pikir itu, yang telah ditemukan oleh SM sekitar 10 tahun lalu, dia hanya 22 tahun namun dia telah dicapai banyak! Tarian nya akan disalin seluruh Asia, di konser, video instruksi, dan di variety show.


3. Chae Yeon


Tarian Chae Yeon yang cenderung menjadi slutty sedikit, dan untuk itu alasan atau lainnya, banyak orang tidak menyukainya. Tetapi terlepas, ia masih salah satu penari perempuan terkenal di K-Pop.


Web Hosting


4. Jeon Hye Bin


Jeon Hye Bin telah dikritik, juga, karena terang-terangan seksual pada tarian nya. Antara dia dan Chae Yeon, Aku ingin tahu siapa orang ingin lebih baik?


5. Park Jung Ah (Jewelry)


Pemimpin yang terbaik dalam Dance



6. Seo In Young (Jewelry)

 
Terkenal dengan kepribadiannya tumpul dan jujur, Seo In Young ketenaran maju selangkah lagi dengan "Cinderella" dan penampilannya di MBC We Got Married.




7. Chunmoo Stephanie (CSJH)


Seorang anggota kelompok empat anak perempuan, Grace. Profesional terlatih dalam balet, jazz, dan hip hop, Stephanie akan pergi ke sebuah sekolah tari jika dia tidak bergabung dengan dunia K-Pop. Dia telah muncul beberapa kali di berbagai acara seperti X-Man dan telah kagum penggemar dengan tarian anggun.


8. Son Dambi



Dijuluki Hujan perempuan, Son Dambi dikirim ke Amerika untuk belajar gaya krumping. Menurut dirinya, dia ingin menjadi seperti Beyonce! Dambi pasti tinggi dan cukup cantik, tapi dia akan menjadi saingan Hyori seperti katanya di Family Outing SBS? Tarian nya di "Crazy" dan "Saturday Night" adalah insanely populer, dan karena dia hanya memulai debutnya selama 2 tahun, saya yakin fans bisa berharap untuk lebih dari karya-karyanya di masa depan.


9. Park Ga Hee (After School)


 Pemimpin seksi dan penari besar After School.


10. Yoobin (Wonder Girls)


Yoobin tampaknya dianggap sebagai penari terbaik di Wonder Girls.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading