Pages

Senin, 16 April 2012

B.A.P Siap Comeback Dengan Album Baru

B.A.P Siap Comeback Dengan Album Baru


Web Hosting


Dilansir allkpop.com, boyband rookie B.A.P resmi mengumumkan bahwa mereka akan comeback ke dunia musik K-Pop minggu depan.

Menurut agensi B.A.P, T.S Entertainment, saat ini B.A.P sedang melakukan proses syuting untuk MV terbaru mereka yang dilakukan pada 15-16 April.

Sebelumnya, B.A.P telah mendapatkan cukup banyak perhatian dari pecinta musik K-Pop selama debut terutama lantaran rambut ke-6 member mereka berwarna pirang putih. Untuk comeback mereka, fans menebak-nebak apakah akan ada perubahan style rambut dan penampilan.

B.A.P berhasil membuktikan bahwa cukup kuat, sebagai rookie yang patut diperhitungkan di musik K-Pop. Setelah merilis album debut, WARRIOR pada 26 Januari lalu, mereka menggelar showcase di depan 3 ribu penggemar dan masuk di posisi ke-10 dalam Billboard World Album Chart. Dengan penampilan live mereka yang sangat solid, banyak orang yang mengantisipasi comeback mereka sebagai salah satu pendatang baru paling bersinar tahun ini.

Meski sampai saat ini agensi belum merilis teaser mengenai album mereka, namun menurut T.S Ent, kini ke-6 member B.A.P sedang berlatih keras untuk meningkatkan kualitas musik, penampilan mereka.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading