Pages

Senin, 16 April 2012

NUEST Akan Memulai Debutnya Maret Nanti

NUEST Akan Memulai Debutnya Maret Nanti


Web Hosting


NUEST, boy band baru dengan lima anggota di bawah payung agensi Pledis Entertainment, satu atap dengan bintang K-pop After School dan Son Dambi, akan membuat debut resmi mereka dalam waktu dua bulan.

Melalui siaran pers Selasa (17 Januari 2012), Pledis mengumumkan bahwa NU’EST akan membuat debut mereka pada awal Maret dan mempublikasikan foto JR (Junior Royal) yang berumur 18 tahun dan merupakan pemimpin grup.

“Meskipun JR baru 18 tahun, ia adalah seorang penari dan rapper yang hebat,” ungkap seorang pejabat Pledis. Dia menambahkan bahwa mereka akan segera mempublikasikan gambar anggota lainnya.

Baru kemarin, perusahaan mempublikasikan beberapa rincian tentang NU’EST, dengan NU mewakili kata ‘NEW’ dan huruf-huruf berikutnya mewakili ‘ESTABLISH’, ‘Style’, dan ‘Tempo’ dan kelompok ini akan menjadi sebuah band urban elektro.

Menjelang debut mereka, para anggota NU’EST telah ambil bagian dalam proyek “HAPPY PLEDIS” dengan merilis lagu “Love Letter” bersama After School dan Son Dambi pada Desember tahun lalu.

source by www.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading