Pages

Kamis, 26 Juli 2012

Album Jepang Wonder Girls Raih Posisi ke-7 Chart Oricon

Album Jepang Wonder Girls Raih Posisi ke-7 Chart Oricon




Girlband Wonder Girls sedang berbahagia. Hal ini karena album debut Jepang mereka meraih posisi ke-7 dalam chart Oricon sesaat usai perilisan. 

http://www.kqzyfj.com/click-5723509-10393048

Menurut data yang ada di chart Oricon, album Jepang Wonder Girls yang bertajuk NOBODY FOR EVERYBODY yang dirilis pada Rabu (25/7) kemarin berhasil meraih posisi ke-7 dalam chart harian.

Album NOBODY FOR EVERYBODY juga menyertakan versi Jepang dari salah satu lagu hits Wonder Girls, Nobody. Lagu Nobody yang membuat Wonder Girls dikenal secara global itu menjadi lagu debut mereka di Jepang.

Ketika dalam sebuah wawancara member Wonder Girls berkomentar, "Kami akan memulai debut di Jepang dengan Nobody, yang berhasil meraih dukungan tinggi di Korea. Ini adalah kesempatan kami untuk menunjukkan siapa kami sebenarnya ke publik Jepang. Ada banyak artis K-Pop yang aktif di Jepang, jadi kami akan bekerja keras," ungkap mereka seperti dilansir allkpop.com. 

 

Sejauh ini, girlband K-Pop yang bisa dibilang paling sukses menjalani karir di musik jepang adalah KARA. Selain KARA, ada girlband lain yang juga memulai karir musik di Jepang seperti After School, Girls Generation dan T-Ara

0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading